Have You Ever Regretted the Choices You Made?

Pernahkah kalian menyesal pilihan yang kalian ambil? Pilihan yang mengubah hidupmu. Pilihan yang kamu sering menjadi momok untuk menyerah. Saat ini aku mengalami hal itu. Pilihan pekerjaan yang tidak hanya mengubah ritme kehidupan keseharianku, tapi pilihan ini juga teramat kusesali. Terkadang setiap berangkat kerja aku bertanya pada diriku sendirikenapa aku mau saja mengambil pekerjaan ini? Andai saja aku menolak pekerjaan ini. Aku sudah bercerita keteman, keluarga dan orang terdekatku bahwa aku sudah menyerah untuk melakukan pekerjaanku. Dan mereka hanya memintaku untuk bersabar dengan alasan aku belum satu tahun menjalani tanggung jawab pekerjaanku ini. Setiap kali aku melakukan pekerjaanku entah kenapa tanganku selalu gemetaran dan jantungku berdenyut kencang. Aku sadar aku terkena anxiety disorder tapi apa lingkungan masyarakat ditempatku bekerja ini aware sama hal seperti itu. Dan aku bisa dibilang curhat disini karena untuk mengurangi rasa gelisahku yang muncul tiba-tiba.

Aku sudah menghadap keatasan aku untuk meminta pindah tapi sepertinya dia tidak menerima alasan yang aku utarakan. Alasan aku karena keluarga aku. Entahlah

Leave a comment